MOW DOLLS – INFAMOUS – TRAX MAGS

berawal mengantarkan teman ke sebuah kosan kecil di daerah Cikutra, Bandung, tempatnya cewe-cewe kampus Itenas jurusan Desain Interior secara lowprofile menyiapkan satu senjata rahasia yang membuat saya dan mungkin yang lainnya terkejut ketika melihatnya, mereka berempat (lopez, rekko, teten, niken) berpikir mereka salah jurusan, dan ditempat yang kecil berantakan, cat acrylic berserakan, sepatu yang berwarna-warni bertebaran, dan kaos-kaos berlukisan, membuat saya bertanya-tanya, ternyata mereka sedang bersiap untuk mengeksibisikan karyanya di PVJ tanggal 18 okt 2008. wow! keren banget! mereka adalah MOW DOLLS!

beberapa tye dye buatan Mow Dolls.

mow dolls : niken, reeko, teten, and crews

pengunjung yang cukup apresiatif.

huahahaha… lopez memang juara! gila… 😛

“banci kaleng” hahaha…

this is lopez, founder of Mow Dolls

gambar spontan sewaktu dipesan. haha..

selain mereka, saat itu ada infamous juga pamerin sepatu-sepatunya yang keren!

wow! upnix – yellow dino!

killer gerbil juga ikutan gambar.

david “naif”

dan akhirnya saya ketemu sama yona a.k.a pinkversusblack. hahaha…

sore on stage.

pada akhir acara, saya, ginch dan pacarnya makan malam dengan senang. haha…

sepulang dari PVJ, saya melihat canvas nganggur, saya corat-coret layaknya seniman. huahahaha…

masih bingung mau diterusin atau nggak! hahaha…

posted by ihsan

Leave a Reply

