I’LL MISS YOU GUYS!

4 tahun kuliah, waktu yang cukup untuk menjadi sarjana design, dan pada tanggal 1 november tahun 2008, perpisahan/wisuda menjadi moment mengharukan dimana seharusnya saya lulus bersama mereka. huhu.. saya sempat terpikir iri tapi setelah dipikir-pikir ternyata apa yang terasa bukanlah iri, ditinggal satu keberhasilan yang seharusnya bisa dijalani berbarengan bersama itulah yang saya rasakan sangat memilukan, jujur saya sangat sedih. hahaha…

btw, beban mengejar gelar kebanggaan kalian telah terlunasi, satu tahapan terlewati dan saya akan sangat merasa kehilangan kalian! selamat! 🙂 (ngomong-ngomong harus ada yang redesign pakaian sarjana nih! hahahaha….)

kalo dari fakultas desain yang kaya gini-gini nih yang jemput wisudaan… hihihihi…

anak desain interior niat banget!

wisudawan gagal paling depan! hahaha…

wisudawan terbaik dari DKV (cumlaude pula!).

vidi sang penentang mitos! hahaha…

i’ll miss you girls! 🙂

oke sip! elfan and i take the last action!

posted by ihsan

Leave a Reply

